Temukan Cara Berbelanja yang Mudah dan Aman
Kami
memberikan jaminan garansi untuk semua produk yang dijual dari
Perusahaan kami. Yakinkan semua produk yang anda beli dari kami
dilengkapi dengan Sticker / Kartu Tanda Jaminan Garansi / Invoice dari kami. Perhatikan jaminan garansi yang diberikan, bila anda kurang jelas hubungi Sales Consultant anda.
Syarat Umum Garansi
1. Untuk produk-produk yang termasuk dalam batasan garansi, maka pembeli akan menikmati jaminan garansi spare-part dan jasa service
2. Untuk
peralatan perangkat keras Hardware , kami menjamin semua
peralatan komputer yang dibeli sesuai dengan spesifikasi akan
bekerja secara baik dan bebas dari kerusakan. kami tidak
bertanggung jawab atas kekurangan-kekurangan akibat design dari
manufaktur.
3. Untuk
pembelian komputer yang tidak dilengkapi dengan software
original, maka kami tidak bertanggung jawab terhadap legalitas
penggunaan software. Tanggung jawab sepenuhnya berada dipihak
pembeli. Kami menyarankan kepada semua pelanggan untuk selalu
memakai software original untuk kemudahan dan support yang didapat
sekaligus untuk menghindari tuntutan hukum dari pemilik hak cipta
dari masing-masing pihak.
Batasan Garansi
1. Garansi
tidak berlaku untuk produk-produk yang habis terpakai misalnya
tinta, belt, disk, CRT, baterai, cleaning service dan lain
sebagainya.
2. Garansi
tidak berlaku apabila pembeli dengan sengaja / tidak sengaja
merusak segel garansi yang tertempel pada setiap produk yang dibeli.
Garansi juga tidak berlaku untuk kejadian-kejadian berikut ini:
o Kerusakan
akibat bencana alam (gempa, kebakaran, banjir, petir, dll) huru
hara, gigitan atau tindakan-tindakan binatang, tegangan listrik
yang tidak stabil, kesalahan atau kelalaian pemakai (jatuh,
terkena air/cairan kimia dll)
o Pengurangan atau penambahan peralatan aksesoris lain tanpa sepengetahuan BMD
o Telah diperbaiki personal yang bukan staff BMD
o Merubah atau memodifikasi peralatan yang ditanggung
o Transportasi atau instalasi ulang yang salah.
o Kerusakan akibat dihubungkan dengan peralatan lain baik secara mekanis maupun secara elektronis
o Terkena serangan virus
o Kesalahan instalasi software
o Disk drive dan sejenisnya yang terganggu karena kotor
o Pemakaian disket/CD/MO/Tape/Cartridge tidak layak pakai (kotor/rusak/tergores/berjamur dll)
o
Jadwal Kunjungan Teknisi
1. Untuk
kunjungan service, buatlah perjanjian dengan bagian penjadwalan.
Kami melayani kunjungan service dari jam 9.00 s/d 17.00 WIBA hari
Senin hingga Jum'at. silakan hubungi Technical Support kami
2. Bila
anda memiliki keperluan khusus dan menginginkan kunjungan diluar
jam kerja di atas, kami juga dengan senang hati untuk melayani
Anda. Namun untuk jadwal khusus ini ada biaya tambahan yang akan
dibebankan.
3. Kami akan melayani panggilan kunjungan secepatnya. Standard panggilan jadwal kunjungan kami adalah dibawah 2 x 24 jam kerja.
Pembelian Luar Kota
1. Untuk
Anda yang membeli dari luar kota, jangan kuatir kami juga
memberikan jaminan pada semua produk yang Anda beli. Bila terjadi
kerusakan, silakan hubungi kami untuk bantuan teknis
2. atas
saran dari technical support kami atau bila setelah bantuan
teknis kondisi barang tetap tidak berfungsi, maka silakan kirim
kembali barang yang Anda beli ke kantor kami. Nantinya biaya
pengiriman kembali barang yang sudah kami perbaikan akan menjadi
tanggungan kami untuk menjamin garansi dan kualitas produk yang
kami jual adalah baik. Aman bukan ?
Konsultasi
Untuk
konsultasi, anda silakan datang ke tempat kami atau hubungi staff
teknisi kami. Seluruh customer kami tidak akan dikenakan biaya
untuk segala konsultasi ini. Namun untuk memperlancar pelayanan
sangat mengharapkan Anda mempersiapkan segala data dan informasi
yang dimiliki sebelum menghubungi kami. Data-data tersebut al. No
seri komputer, rincian permasalahan, software yang digunakan,
setting yang mungkin ada dan bila memungkinkan, Anda berada didepan
komputer saat Anda menelepon kami. Bila Anda ragu, angkat telepon
dan hubungi kami saja, selanjutnya biarkan staff kami yang
menuntun Anda. |
JAMINAN GARANSI
Langganan:
Postingan (Atom)